Minggu, 24 Juli 2011

hidup lebih tenang dengan memilih asuransi pendidikan syariah?

Written by Mukharom.Ng,PT Asuransi Takaful Keluarga.
email:mukharom_ybi@yahoo.co.id Facebook : mukharomngibadi Ph: 0852.8234.4657

Berikut beberapa alasan mengapa kita harus memilih asuransi pendidikan syariah:

1. Ilustrasi asuransi syariah cukup detil dan transparan, sehingga memberikan keyakinan dan informasi yang jelas kepada calon nasabah bagaimana dana tersebut dikelola, termasuk semua biaya dan manfaat-manfaat yang akan diterimanya.

2. Dana tunai tabungan peserta sudah cukup besar di tahun pertama karena asuransi syariah hanya mengenakan biaya pengelolaan yang kecil.

3. Tidak ada biaya-biaya tambahan atau potongan dana selain yang sudah disebutkan di ilustrasi apapun kondisi peserta nantinya, misalnya putus kontrak di tahun pertama.

4. Halal. Asuransi syariah dikelola secara hati-hati dan pengelolaannya diawasi oleh dewan pengawas syariah. Tidak ada pengelolaan dalam kegiatan yang mengandung riba, judi, dan sebagainya.

5. Jika peserta ditakdirkan meninggal dunia, maka ahli waris (istri/suami dan anak) tidak hanya mendapat uang pertanggungan, melainkan juga dana tahapan masuk sekolah dan beasiswa setiap tahun sejak TK hingga perguruan tinggi.

6. Ada masa Bebas Premi. Peserta tidak perlu melanjutkan pembayaran premi, namun anak akan tetap menerima beasiswa selama di perguruan tinggi.

7. Polis dan Klaim sangat cepat karena kami sudah memiliki ISO (maksimal 14 hari kerja).

8. Lebih menguntungkan, karena dikelola oleh manager investasi yang ahli dibidangnya, hanya diinvestasikan disektor syariah dan ada unsur tolong menolong

9. Agen asuransi syariah yang amanah dan profesional akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik karena tidak semata-mata bekerja untuk mendapatkan keuntungan materi, namun juga bernilai ibadah.

Fulnadi adalah program Asuransi Pendidikan Syariah dari Takaful, yang bertujuan untuk menyediakan Dana Asuransi Pendidikan Syariah untuk putra-putri peserta sampai pendidikan tingkat sarjana dengan manfaat proteksi atas resiko meninggal.

"Anak merupakan amanah, dari Allah yang Maha Pemurah, mendidiknya bagian dari ibadah, meskipun bukan perkara mudah.

Ada hal yang tidak dapat dicegah, musibah tak dapat diubah, selain berbekal tabah, ikutilah Takaful Asuransi Syariah.

Dengan program Takaful Dana Pendidikan, masa depan anak kita canangkan, meskipun usia bukan kita yang menentukan, cita2 anak InsyaAllah tetap terwujudkan".

Di Takaful, asuransi pertama dan terbaik syariah ada FULNADI, asuransi pendidikan yang merancang masa depan yang cerah untuk sang buah hati".

. Jika peserta panjang umur s/d akhir perjanjian, anak akan mendapatkan tahapan saat masuk tk, sd, smp, sma, PT dan beasiswa selama 4th di perguruan tinggi,

.Jika peserta mengundurkan diri sebelum masa perjanjian berakhir, peserta mendapatkan nilai tunai bagi hasil keuntungan (tidak ada dana hangus)

.apabila peserta meninggal, maka ahli waris menerima: santunan untuk pasangan sebesar 100% rencana penabung seluruh dana tabungan bagi hasil, dan ahliwaris/penerima hibah mendapat kan uang masuk dan beasiswa uang sekolah/tahun dari TK s/d 4th di perguruan tinggi,

.apabila penerima hibah yang meninggal maka akan mendapatkan seluruh nilai tunai tabungan 10% rencana tabungan.

Asuransi Pendidikan syariah, dana peserta dikelola dalam sistem keuangan syariah yang anti MAGHRIB (Maysir=transaksi bersifat spekulasi/judi, Gharar = transaksi yang tidak jelas/penipuan, Riba, Bathil = perbuatan jahat)

Investasi di sektor real, jadi hasil yang didapat pasti, tidak tergantung perkembangan harga saham/keuntungan nanti,

. Double proteksi (untuk orang tua dan anak),
. dll.

Selain asuransi pendidikan tersebut, di PT Takaful ada juga asuransi pendidikan dengan dana diinvestasikan disektor link (TakafulLink) : nabung hanya 5th, ada rider utk asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, cacat tetap & 49 penyakit kritis.

dana pensiun, kesehatan, asuransi kebakaran, kendaraan, asuransi kesehatan untuk kumpulan/karyawan dll. juga ada.

Wassalam,
Mukharom.Ng, Financial Planner PT Asuransi Takaful Keluarga
TAKAFUL, asuransi pertama dan terbaik syariah
0852.8234.4657

Tidak ada komentar:

Posting Komentar