Selasa, 05 Juli 2011

MUKHAYYAM REMAJA BINA INSANI

MUKHAYYAM

Latar Belakang
Remaja Muslim saat ini dan kedepannya semakin mendapatkan tantangan dan fitnah yang luar biasa dari perkembangan globalisasi. Untuk itu sudah menjadi tanggung jawab kita dan tentu saja orang tua untuk senantiasa membina dan mengarahkan para remaja menjadi generasi muslim yang mempunyai ghiroh perjuangan, percaya diri dan motivasi untuk berprestasi dan berkarya yang tinggi/terbaik.
Dan motivasi terbesar adalah yang tumbuh dari kesadaran diri remaja sendiri. Oleh karena itu Bidang Da’wah Yayasam Bina Insani bermaksud mengadakan mukhayyam untuk remaja.

Maksud dan Tujuan
 Maksud
Untuk memberikan pencerahan, motivasi dan menumbuhkan kesadaran remaja muslim dalam usaha untuk mendidik generasi yang mempunyai ghiroh perjuangan.
 Tujuan
Memberikan pencerahan, motivasi dan menumbuhkan kesadaran remaja muslim agar memiliki kepercayaan diri dan semangat untuk berkarya / berprestasi yang tinggi serta bermanfaat bagi ummat.

Output yang diharapkan
1. Meningkatnya kepercayaan diri remaja muslim.
2. Tumbuhnya kesadaran remaja muslim untuk senantiasa memperbaiki akhlaq dan meningkatkan prestasi di bidang akademik maupun berkarya di bidang lain yang bermanfaat bagi ummat.
3. Meningkatnya semangat belajar dan semangat untuk berprestasi / berkarya.
Alhamdulillah atas kemurahan Allah SWT kami segenap panitia mukhayyam bersyukur atas suksesnya kegiatan mukhayyam yang kami selenggarkan walaupun masih ada banyak kekurangan yang perlu kami sempurnakan dalam rangka melaksanakan kegiatan yang serupa di kemudian hari.
Pelaksanaan Kegiatan
Kegiatan Mukhayyam dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal: Selasa-Kamis / 28-30 Juni 2011

Waktu : Sabtu 07.30 WIB s/d Senin 11.30 WIB
Tempat : Bumi Perkemahan Widoro, Karang Sambung
Peserta : 43 Remaja.
Jazakumullohu khoir untuk para Donatur , relawan Yayasan Bina Insani yang membantu terlaksananya kegiatan mukhayyam ini, Semoga kontribusi dan partisipasi yang telah dilakukan menjadi tabungan amal kita untuk bekal kita menghadap Allah SWT dan meringankan kita dalam pengadilan Allah SWT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar