Rabu, 02 Oktober 2013

Pantai Jetis Kebumen-Cilacap


Pantai yang yang terletak di perbatasan Kebumen-Cilacap ini bisa jadi Alternatif wisata keluarga, selain lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat wisata lainnya juga suasananya yang masih alai di tambah dengan adanya TPI Jetis menambah wisata keluarga semakin lengkap, bawa oleh-oleh ikan laut hasil tangkapan nelayan.


Pantai yang dangkal lumayan luas sehingga aman untuk bermain balita juga anak-anak Anda, sehinga sambil anda pantau bisnis bisa juga sambil wisata.


Kita juga disuguhi pemandangan nelayan yang baru pulang dari melaut , ini sekitar jam 10-12 siang, ikan laut serta udang yang masih segar bisa di dapatkan disini. Oh..ya kita juga bisa lihat di ujung sana itu adalah Pantai Logending. Antara pantai logending dan Pantai Jetis ini hanya di pisahkan oleh Sungai besar, apabila kita ingin menuju kesana kita mesti naik perahu yang ada disini.

Duduk di warung tenda pinggir pantai jetis juga enak, ada makanan khas yang bisa kita jadikan alternatif jika tidak membawa bekal sendiri, lotek, pecel, tempe goreng, tahu dll ada disini.

Wisata Lokal Murah Bersama Keluarga.(mukh7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar